Ikuti kami

Facebook
Instagram
Instagram
Artikel Informasi Penting

Tahukah Anda? Ternyata 4 Orang Terkenal Ini Jalankan Ibadah Haji Di Tahun 2018

karput_baru

Tampaknya beberapa orang terkenal di Tanah Air ini rupanya mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Banyak cerita suka, haru, yang mewarnai perjalanan ibadah haji. Lalu siapa saja ya orang terkenal di Indonesia yang menjalankan ibadah haji? Berikut tim Infohaji rangkum dari berbagai sumber:

1. Agus Harimurti Yudhoyono

ajh

Sumber: Instagram/@agusyudhoyono

Tahun 2018 merupaan tahunnya politik. Tentu menjadi tantangan tersendiri bagi politisi partai Demokrat. Meski begitu, ia mengatakan bahwa ibadah haji tersebut bukanlah keputusan mendadak. AHY sendiri telah cukup lama mempersiapkannya. Ia pun bersyukur di usianya yang ke-40 akhirnya bisa memiliki kesempatan untuk menunaikan rukun Islam kelima bersama sang istri. Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat ini bahkan terlihat sangat menikmati safari religi yang ia tunaikan.

”Alhamdulillah saya dan istri berkesempatan untuk berziarah ke Masjid Quba, masjid pertama yang dibangun oleh Rasulullah Muhammad SAW di Madinah.” pungkasnya.

2. Kartika Putri

Sumber: Instagram/@kartikaputriworld

Salah satu sosok fenomenal yang ikut meramaikan tanah suci adalah Kartika Putri. Artis yang sempat viral lantran kabarnya menikah dengan Habib Usman ini ternyata tak mau ketinggalan. Dan ia sendiri merasakan bahwa tahun 2018 ini merupakan tahun yang spesial karena bisa diundang oleh Allah untuk menyempurnakan rukun Islam. Lewat akun pribadinya, Kartika menyampaikan doa yang cukup menyentuh.


”MASYAALLAH…. YAALLAH, undangan kami(dengan niat) ,izinkanlah kami (datang),buka Kan jalan kami(rezeki),mudah Kan fisik kami(kesehatan),dan Berkahi perjalanan kami dan ridhoi ibadah kami dan terima lah Ibadah kami YAALLAH ..Aamiin.. ”

3. Denny Cagur

Sumber: Instagram/@shantydenny


“Seringkali kita hanya melihat satu waktu saat kita sakit dan melupakan 99 kali saat kita sehat. Kapan saja kita kehilangan rasa syukur, maka kita akan kehilangan sifat iman kita.”
tulisnya.


”Jadikan kami hambamu yg selalu senantiasa bersyukur atas semua nikmat yg Kau berikan Ya Allah”
tutupnya.

Ramadhani_baru

Sumber: Instagram/@ramadhaniabakrie

”Ya Allah mudah-mudahan kami bisa kembali lagi kesini” tulisnya pada saat berada di pelataran Masjidil Haram.

”Senang sekali beribadah bersama. @ardibakrie” tutupnya.