Ikuti kami

Facebook
Instagram
Instagram
Artikel Informasi Penting

Sari Kurma, Minuman Kaya Manfaat untuk Kesehatan Tubuh

arofahstore.com

Sari kurma adalah minuman herbal yang berasal dari ekstrak buah kurma. di mana semua manfaat buah kurma bagi kesehatan bisa Anda dapatkan. Daging buah kurma mengandung minyak, kalsium, sulfur, zat besi, potassium, fosfor, mangan, tembaga, dan magnesium yang bermanfaat bagi kesehatan.

Zat-zat ini sangat mudah sekali dicerna dan dapat dengan cepat mengisi energi tubuh.

Selain itu, buah kurma juga sangat kaya akan serat dan menjadi sumber kalium yang sangat baik sekali. Dalam 5 butir buah kurma (kurang lebih sekitar 45 gram) kurang lebih berisi kandungan zat 115 kalori, dan hampir semuanya adalah zat karbohidrat.

Berikut adalah beberapa manfaat sari kurma untuk tubuh Anda:

  1. Mencegah Penyakit Kanker

Buah kurma juga merupakan sumber vitamin A dan telah dikenal memiliki sifat antioksidan sehingga sangat penting sekali dan bermanfaat untuk kesehatan mata. Vitamin A ini juga sangat diperlukan untuk menjaga kulit agar selalu tetap sehat. Sering mengonsumsi buah-buahan alami yang banyak mengandung vitamin A diketahui bisa untuk membantu melindungi terjadinya penyakit kanker paru-paru dan rongga mulut.

  1. Mengendalikan Nafsu Makan

Cara menjaga kesehatan lambung adalah dengan menjaga pola makan. Hal ini sangat tepat diiringi dengan mengonsumsi sari kurma, karena selama pencernaan kita kosong kandungan glukosa dalam kurma mampu membri energi dengan cepat. Dengan itu anda akan merasa tetap kenyang karena seratnya.

  1. Meningkatkan Kadar Oksigen dalam Darah

Buah kurma juga menjadi sumber zat besi yang sangat baik sekali. Zat besi merupakan satu komponen dari hemoglobin yang terdapat di dalam sel darah merah yang bisa menentukan daya dukung oksigen darah.

  1. Menjaga Kesehatan Usus

Pada buah kurma ini banyak sekali mengandung serat dan dapat mencegah penyerapan kolesterol LDL yang terjadi dalam usus. Selain itu, kandungan serat yang terdapat dalam buah kurma juga dapat membantu melindungi selaput lendir pada usus dengan mengurangi paparan dan dapat mengikat bahan kimia yang dapat menyebabkan terjadinya kanker usus besar.

  1. Melancarkan Buang Air Besar

Manfaat sari kurma selanjutnya adalah dapat menjadi makanan laksatif alami, sehingga sangat bermanfaat untuk melancarkan buang air besar serta dapat mencegah konstipasi.

  1. Mencegah Infeksi

Karena buah kurma mengandung zat antioksidan yang dikenal sebagai tanin, maka manfaat sari kurma juga dipercaya sebagai anti-infeksi, anti-inflamasi serta anti-hemoragik.

  1. Menjaga Kesehatan Tulang dan Gigi

Manfaat sari kurma lainnya adalah dipercaya mampu mendukung pembentukan tulang dan gigi karena zat kalsium di dalamnya. Selain itu, kalsium juga sangat dibutuhkan tubuh untuk kontraksi otot, membentuk pembekuan darah normal dan menunjang fungsi saraf.

  1. Menigkatkan Produksi Sel Darah Merah

Manfaat sari kurma yang juga tak kalah penting karena kandungan zat tembaganya. Zat tembaga pada buah kurma diperlukan oleh tubuh dalam memproduksi sel darah merah. Produksi sel darah merah yang kurang, rusaknya sel-sel darah merah dalam tingkat yang tinggi, dan kehilangan darah dapat menyebabkan seseorang terkena anemia.

  1. Mengontrol Gula Darah

Kandungan serat pada buah kurma dapat membantu mencegah kadar gula darah yang meningkat terlalu tinggi setelah makan. Selain itu, buah kurma dapat membantu mengontrol gula darah karena indeks glikemik yang rendah dan berfungsi sebagai antioksidan.

Nah, itulah beberapa manfaat sari kurma yang baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan khasiat dari sari kurma, kami memiliki sari kurma terbaik untuk Anda.

Sari Kurma SKV merupakan hasil ekstraksi / proses pemisahan antara sari buah kurma pilihan dengan bagian lain yang kurang larut di dalam air. Kandungan gizi di dalam sari kurma berupa gula sederhana yang mudah dicerna dan cepat diserap oleh usus halus sehingga meningkatnya energi secara langsung dapat kita rasakan sesaat setelah mengonsumsinya. Sari kurma ini tersedia dalam bagian #sehathemat lho Sahabat!

Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan produk ini dengan mengunjungi website kami di bursasajadah.com

PS: Promo ini terbatas hanya sampai 05 Maret 2019 saja ya!