Ikuti kami

Facebook
Instagram
Instagram
Artikel

Rimma Bawazier memilih BursaSajadah.com untuk belanja Oleh-Oleh Haji. Ini alasannya

Utama

Kalau Anda pulang dari tanah suci, baik itu selesai menunaikan ibadah haji atau umroh, pasti identik dengan oleh-oleh khasnya. Mulai dari kurma, kismis, sampai air zam zam. Namun, adanya barang bawaan yang dibatasi oleh pihak bandara, membuat jamaah harus rela jika oleh-olehnya tidak bisa dibawa pulang. Bahkan tidak sedikit juga yang harus ikhlas kalau barang yang tadinya sudah dipacking, ternyata tak lolos di Bandara. Akhirnya hanya sedikit oleh-oleh dari Makkah yang terbawa.

Meski demikian, tak membuat Rimma Bawazier, berkecil hati. Wanita cantik yang dikenal sebagai model, influencer, dan juga designer ini justru memiliki cara unik dan menarik dalam berbelanja haji.

Diakuinya, wanita cantik kelahiran 1986 ini mengaku punya alasan tersendiri untuk berbelanja oleh-oleh haji di Bursasajadah.com

1. Mudah diakses

0101

Sumber: peopledotcom

Berbeda dengan belanja secara konvensional, belanja online di Bursa Sajadah justru terlihat penuh kemudahan. Rimma juga sempat menunjukkan cara berbelanja. Tak hanya bisa diakses melalui website, Bursa Sajadah juga sudah menyediakan mobile apps. Hal ini tentu memberikan kemudahan bagi pembeli di berbagai kalangan.

2. Tidak perlu repot

Sumber: Detik News

Diakui oleh Rimma, bahwa berbelanja di Bursasajadah.com membuatnya tak perlu repot-repot untuk pergi ke mall atau ke pasar. Sebab jika Anda ke mall atau ke pasar, sudah sangat mungkin untuk Anda berdesak-desakan. Biasanya kalau sudah desak-desakan banyak tindak kriminal yang terjadi. Salah satunya adalah kecopetan. Wah pasti gak mau kan hal tersebut terjadi? Nah, Rimma juga mengaku bahwa berbelanja di Bursa Sajadah hanya semudah Anda menekan tombol di layar handphone Anda.

Bahkan Rimma pun diketahui sempat memborong beberapa item di Bursasajadah.com. Mulai dari Chickpeas, kacang pistachio, paket 5 in 1, hingga Paket 4 in 1.

3. Tidak perlu transportasi

3

Sumber: Fimela.com

Jika Anda berbelanja ke mall, paling sedikit Anda akan keluar biaya transportasi. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda juga akan dikenakan biaya parkir. Pasti bisa diperkirakan berapa ongkos yang Anda buang. Belum lagi waktu.

Hal inilah yang kemudian membuat Rimma memilih Bursasajadah.com untuk berbelanja oleh-oleh haji. Sebab bukan hanya lebih ekonomis secara tenaga dan transportasi, berbelanja online di Bursasajadah juga bisa dilakukannya sambil duduk-duduk santai atau tiduran di atas tempat tidur, bisa juga sambil menonton tv.

”Kamu tinggal klik aja, bayar, sampai deh di rumah.” ucapnya dengan tawa khasnya.