Home » Arsip » Guna Menghindari Penipuan, Cek Biro Travel Haji dan Umrah Berizin di Situs Kemenag
  • iklan-perlengkapan-haji-square-1.jpg

Ikuti kami

Facebook
Instagram
Instagram

Dapatkan Produknya disini

Berita Haji & Umrah

Guna Menghindari Penipuan, Cek Biro Travel Haji dan Umrah Berizin di Situs Kemenag

haji

Maraknya penipuan yang dilakukan oleh biro travel haji dan umrah, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati  dan mengecek status penyelenggara biro travel haji dan umrah di situs kemenag. Untuk memastikan biro travel haji dan umrah yang memiliki izin dan yang abal-abal bisa dicek di situs haji.kemenag.go.id. Disitu dapat ditemukan biro travel haji dan umrah dan apabila tidak terdaftar, maka mereka tidak berizin.

Mentri Agama Lukman menyampaikan, “banyak langkah yang kami lakukan. Kami selain ketat pengawasan, kami punya regulasi dan standar tertentu untuk mengawasi. Persoalannya mereka yang tidak terdaftar, sehingga, bagaimana kita mengawasinya. Haji bukan semata wisata, haji adalah ibadah yang harus dimuliakan. Jadi penyalahgunaan wewenang pada dasarnya sesuatu yang mencederai terhadap agama.”

Hal tersebut disampaikannnya usai mengikuti acara Menulis Mushaf Al-quran di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, JI MH Thamrin, Jakarta pUsat, Rabu (12/10/2016).

Products you may be interested in;