Home » Arsip » Pengantar Jamaah Haji Meninggalkan Sampah
  • iklan-perlengkapan-haji-square-1.jpg

Ikuti kami

Facebook
Instagram
Instagram

Dapatkan Produknya disini

Berita Haji & Umrah

Pengantar Jamaah Haji Meninggalkan Sampah

jamaah haji

Rombongan Pengantar Jamaah Haji Meninggalkan Sampah

Selasa (23/08/2016), Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih melepas para calon jamaah haji gelombang kedua (2) dari Kabupaten Subang yang tergabung dalam kloter 040. Sebelumnya, calon jamaah haji asal Subang yang termasuk kedalam gelombang pertama sudah diberangkatkan pada 16 Agutus 2016, dan kini telah berada di Madinah.

Jamaah yang tergabung dalam Kloter 040 akan didampingi enam petugas, yang terdiri dari Tim Pemandu Haji Indonesia, Tim Pemandu Haji Daerah, Tim Pembimbing Haji Indonesia, dan Tim Kesehatan Haji Indonesia dimana ada satu dokter dan dua paramedis.

Para jamaah tersebut diantar oleh keluarga dan kerabat yang tergabung dalam beberapa rombongan dan berasal dari beberapa daerah yang ada di Kabupaten Subang. Namun pemandangan yang tidak enak dipandang nampak terlihat, ketika para rombongan pengantar calon jamaah haji meninggalkan tempat tersebut. Di sepanjang jalan KS Tubun, banyak sampah yang berserakan dimana-mana. Hal ini membuat Dinas Tata Ruang Pemukiman dan Kebersihan Subang harus bekerja ekstra dan menambah beberapa petugas kebersihan untuk mebesihkan sampah yang berserakan tersebut.