Ikuti kami

Facebook
Instagram
Instagram
Berita Haji & Umrah

Layanan Aduan Jamaah Haji

call center haji

Panitia Penyelenggara Haji Merilis Layanan Call Center

Guna mendekatkan jamaah kepada para petugas, Panitia Penyelenggara Haji (PPIH) Arab Saudi telah merilis nomor call center haji untuk mengakses layanan petugas maupun memberikan saran dan aduan. PPIH Arab Saudi siap menerima aduan para jamaah selama 24 jam melalui call center di nomor 9200 1 3210, serta Whatsapp/SMS Center di nomor 0503 5000 17.

Petugas berharap dengan adanya layanan ini, semoga bisa dimanfaatkan oleh jamaah haji dan keluarga jamaah untuk mengakses informasi seputar pelaksanaan haji. Setiap aduan yang masuk melalui petugas layanan call center akan ditindak lanjuti oleh petugas media center yang telah ditunjuk di Kantor Urusan Haji (KUH) Jeddah. Apabila terdapat aduan yang tidak bisa diselesaikan, dengan sigap petugas media center akan mengirimnya kepada Ketua PPIH yang kemudian akan diteruskan kepada masing-masing penanggung jawab yang relavan dengan masalah yang diadukan oleh jamaah haji ataupun keluarga jamaah.