Home » Arsip » Berangkat Haji
  • iklan-perlengkapan-haji-square-1.jpg

Ikuti kami

Facebook
Instagram
Instagram

Dapatkan Produknya disini

Sajadah Beli
Kerudung Beli
Souvenir Beli
Berita Haji & Umrah

Berangkat Haji

berangkat haji

Seorang Tukang Parkir Berhasil Mewujudkan Keinginannya untuk Berangkat Haji Tahun Ini

Kebahagian kini sedang menghampiri keluarga Bapak Bardi Syafii (54), yang merupakan seorang tukang parkir di Jalan Mangkubumi, Kota Yogyakarta. Betapa tidak bahagia, keinginannya untuk pergi berangkat haji guna menjalankan perintah Allah SWT dan menyempurnakan rukun islam yang kelima, kini terwujud.

Beliau menuturkan “Saya mulai menyisihkan uang dari Rp500, karena sudah niat ingin naik haji. Harga koran saat itu masih Rp200. Saya sisihkan terus sampai akhirnya terkumpul tahun 2010 dan saya setorkan untuk mendaftar, totalnya Rp70 juta berdua dengan istri saya,”Jumat (5/8/2016).

Dalam mengumpulkan biaya haji beliau tidak hanya berusaha sendiri, akan tetapi di bantu juga oleh istrinya, Ruminyati, yang berusia 49 tahun. Usaha keduanya guna menyisihkan sebagian dari pada rejekinya kini berbuah manis. Pada tahun 2016 ini mereka akan segera berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji. Mereka dijadwalkan terbang ke Tanah Suci pada tanggal 18 Agustus 2016.

Mari kita doakan, agar ibadah haji yang dijalankannya berjalan dengan lancar dan termasuk ke dalam haji yang mabrur. اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن (Amin Ya Rabbal ‘Alamin).

اللَّهُمَّ اجْعَلْ حَجًّا مَبْرُوْرًا وَ سَعْيًا مَشْكُوْرًا وَ ذَنْبًا مَغْفُوْرًا

Artinya:

“Semoga Allah menganugerahkan haji yang mabrur, usaha yang disyukuri dan dosa yang diampuni”